First (Chapter 3)

“Hei, kau mendengarku? Aku menyukaimu.”

Musim dingin pertama di kelas 2 SMP. Bisa dibilang genap setahun setelah Choi Siwon bertemu dengannya di musim yang sama setahun lalu. Sayangnya orang itu juga masih menatapnya dengan cara yang sama, sedingin salju.

“Ya, aku mendengarmu.”

Siwon melongo. “Jadi?”

“Apanya yang jadi?” Orang itu menautkan alis bingung.

“J-jadi kau mau jadi pacarku atau tidak?”

Orang itu diam sebentar dan menggeleng halus. “Tidak mau.”

Angin bertiup. Menerbangkan butiran salju ke sosok beku Siwon yang masih mematung di tempat.

Ini pasti karena aku lupa berdoa tadi malam T^T

o~oOo~o

First

Chapter 3 : First Snow (Siwon-centric)

by Kiri-chan

o~oOo~o

“Won, aku minta maaf ya?”

Siwon nyaris tersedak ludahnya sendiri. Ini masih pagi, tapi jantungnya dipaksa berdebar tiga kali lipat dalam rongganya. Cinta pertama yang menolaknya mentah-mentah 2 tahun lalu tiba-tiba menggenggam tangannya dan minta maaf. Apa ini tanda-tanda—

“Kau pasti menyesal pernah menyukaiku.”

WTF?!

Siwon melotot sebelum berdehem. Watch your language, young man. “Aku tidak pernah menyesal telah menyukaimu. Demi Tuhan.”

“Sungguh?” Mata bundar itu sedikit melebar.

I swear to God.” Siwon tersenyum memikat, menunggu saat-saat cinta pertamanya ini membalas senyumnya dan jatuh ke pelukannya.

“Tapi…” Si cinta pertama duduk di samping Siwon yang membuat Siwon mabuk sekilas berkat wangi manis yang menguar. “Wookie bilang dia sangat menyesal sudah menyukai Cho Kyuhyun.”

Twitch. Twitch.

Empat garis siku-siku muncul di pelipis Siwon.

“Cho Kyuhyun?” Siwon tidak suka nama itu. “Apa yang dia lakukan pada ng… Wookie? Pelayan cafe temanmu itu?”

Kali ini wajah manis Lee Sungmin—si cinta pertama—terlihat agak mendung. “Dia menanggapi pernyataan cinta Wookie seperti aku menanggapi pernyataanmu 2 tahun yang lalu.”

Oh, Siwon paham.

“Dan aku meninju wajahnya.” Sungmin menghela napas. “Aku tidak suka melihatnya membuat Wookie menangis. Tapi sekarang jika kupikir-pikir mungkin tidak sepantasnya aku melakukan itu. Bagaimana menurutmu, Won? Apa aku harus minta maaf?”

Oh, NO! Rasa bersalah menyebabkan simpati, simpati menyebabkan cinta! Ini tidak bisa dibiarkan! “Kau tidak perlu minta maaf, Min!” cegah Siwon buru-buru. “Dia pantas mendapatkannya.”

“Baiklah.” Sungmin memutar posisinya sehingga menghadap Siwon dan menutup matanya. “Pukul aku sekarang.”

WHAT?! Siwon melotot. Disodori wajah pasrah Sungmin seperti itu, daripada memukul, Siwon lebih memilih melakukan hal yang lain. “Sorry, Min?”

“Aku sudah melakukan hal yang sama padamu 2 tahun lalu. Jadi aku juga pantas dipukul,” jawab Sungmin beralasan.

Siwon mendengus. “Ini caramu menebus dosa?”

“Bisa dibilang begitu,” respon Sungmin tanpa membuka matanya.

Well, then. Prepare yourself.” Siwon tidak serius, tapi Sungmin benar-benar memejamkan matanya semakin rapat dengan bahu menegang.

Cute, pikir Siwon sambil tersenyum. Tanpa pikir dua kali dia mendekatkan wajahnya ke arah Sungmin.

BUGH!

Siwon terjungkal.

“Langkahi dulu mayatku kalau kau mau melakukan pelecehan.”

Siwon menatap sebal. “Tch… Yesung.”

“Kenapa kau pukul dia?” Sungmin menautkan alisnya protes. “Seharusnya dia yang memukulku.”

“WTF?!” Yesung syok di tempat. “Apa maksud—”

“Jangan kasar di depan Min.” Entah sejak kapan Siwon berdiri, tiba-tiba saja telunjuknya sudah menempel di bibir Yesung yang membuat pemuda berkepala besar itu melotot horror. “Bicaralah yang sopan, Yesung.”

“H-HYAAA! JANGAN SENTUH AKU!” Yesung melompat ke belakang Sungmin dan memeluk bahu pemuda mungil itu erat. “ENYAH KAU KUDA MESUM! SHOO! SHOO!”

Mata Siwon berkedut, lebih karena kontak fisik Yesung dan Sungmin daripada hinaan yang diteriakkan si kepala besar itu tadi.

“Sekarang siapa yang melakukan ‘pelecehan’, huh?” Siwon berusaha melepas lengan Yesung dari Sungmin, tapi pemuda histeris itu malah semakin mengencangkan pelukannya. “YAH! Yesung! Lepaskan Mi—”

BRAKKK!

Tendangan di pintu membuat seisi kelas terlonjak syok. Mood Siwon langsung down setelah melihat wajah si pelaku. Halilintar sekolah, tukang marah-marah, mantan nerd yang tiba-tiba berubah total jadi cowok dandan, Cho freaking Kyuhyun.

“Apa maumu?” Dengan sigap Siwon langsung melangkah ke depan, tapi Kyuhyun melewatinya begitu saja. Siwon melotot kesal.

“Lee Sungmin.” Suara petir yang biasanya meledak-ledak sepenjuru sekolah itu berubah lembut saat menyebut nama Sungmin. “Bisa kita bicara?”

Gigi Siwon gemeratak. Makhluk freak macam Cho Kyuhyun itu ingin mengajak bicara Sungmin-nya? HELL NO! JANGAN HARAP!

“Bel sebentar lagi berbunyi.” Siwon berusaha bicara sopan. “Min tidak bisa meninggalkan kelas.”

Kyuhyun menatap dingin. “Bukan urusanmu, Choi Miwon.”

Siwon melotot murka. “AKU CHOI SIWON!”

“Ya, ya… Choi Kiwon.” Kyuhyun berpaling dan menatap penuh harap ke arah Sungmin. “Sungmin-ssi, please? Sebentar saja.”

Emosi Siwon meluap-luap. Si setan Cho Kyuhyun ini benar-benar sengaja cari masalah.

oOo

Discontinued, maaf. Terimakasih banyak sudah membaca.

~ Kiri-chan ~

P.S : rencananya chapter ini KyuMin, tapi karena chapter 1 dan 2 terlanjur tentang onesided love semua, akhirnya chapter 3 ini dijadikan onesided!SiMin.

oOo

45 thoughts on “First (Chapter 3)

  1. Hallo, saya lg berkeliling om google dan menemukan ff ini. Dan saya jatuh cinta sama ff ini. apakah kiri-chan berniat melanjutkan? ceritanya bagus kok

    • terimakasih banyak sudah membaca, rere 😀
      2 tahun berlalu saya sudah semedi dimana2 dan ternyata masih writer’s block dan mampet, jadi untuk cerita ini saya putuskan untuk discontinued, maaf beribu maaf *deep bow*

  2. Hallo, saya lg berkeliling om google dan menemukan ff ini. Dan saya jatuh cinta sama ff ini. apakah kirin-chan berniat melanjutkan? ceritanya bagus kok

  3. Hallo hallo tiba2 saya menemukan ff ini kkkk. Saya menyukai ff ini~ serius hehe

    apa ada keinginan utk dilanjutkan?ditunggu^^

  4. Haha, kyuhyun si halilintar, wkwk, cho freaking kyuhyun, ngakak terus bacanya, CHOI MIWON HAHAHAHAHAHA, makan apa si thor lawakannya bikin ngakak roll on the floor semua -,,,-

  5. ini yang kyuhyun berubah jadi Guaantengg kan ? Supaya bisa dapetin Min ? Tapi yang kecantol malah Wookie
    Ckck Kasiaan.. ~3~
    Gila Siwon Alay -_- !! Yesung Gajee -_-
    Ah tapi kan udah biasa #Plakk.

  6. Kalo gak ada yesung, bang miwon *ngikutin kyu* pasti udah ninju ming dengan bibirnya hahaha…
    Lanjut ya thor, ceritanya lucu

  7. aaah, aku ingat ff ini^^ maksudku chap sebelumnya yah meski agak samar(?)…
    itu udah lama yah kak, kok tiba” bikin lanjutannya?
    jadi, ternyata siwon juga onesided? jangan-jangan Yesung juga? ada apa dengan semua orang?o.O #ha?

    Keep writing, Fighting~

  8. ngakak.. ini siwon ny kenapa jadi ooc bgt..
    mna yesung ny pke ikut2an segala lol
    lanjut chingu, rindu ff kyumin. udah jarang sekarang 😦

    • udh berasa IC padahal *nggak pengalaman bikin karakter siwon, hihi* tp emang niat humor sih *kalo jadi, kkk~* ok, lanjutannya ttep di halaman ini kok nggak kemana2 🙂 makasih udh komen 🙂

  9. aku jadi penasaran, ini akhirnya Sungmin bakal jadian sama Kyuhyun / Sungmin Bakal jadian sama Siwon / Sungmin bakal tetep ga suka sama siapa2 xD karna dari awal semuanya kena onesidedlove..
    Btw itu ada yg tipo namanya Siwon oppa eonn hehehe ><
    Aku tunggu lanjutannya ya eonn^^
    Fighting :*

    • yg onesided cuma tokoh utamanya aja kok, dan di chapter ini tokoh utamanya siwon, hehehehe…. itu bukan typo, emang kyu yg sengaja ‘salah nyebut’ namanya siwon ^^
      lanjutannya tetep di halaman ini kok 🙂
      nado fighting!

  10. Aaaaaaa….aku juga mau baca kelanjutannya! hehehe~ aku langsung baca dari chap 1 ke chap 3 dan aku ga bisa brenti ketawa ngakak. Lucu banget! Ini kisah cinta/suka-sukaan rimut berbelit tapi author bisa nulis dengan apik dan unik. Bagus banget! Nanti akhirnya kyumin jadian kan? trus yewook. trus sibum juga~ hehehe
    ditunggu kelanjutannya ya, thanks for sharing ❤

    • lanjutannya tetep di halaman ini ya 😀
      sbnernya cerita cinta yg ngenes sih, soalnya nggak ada yg cintanya terbalaskan #lol
      hehe diusahakan ya 😀
      makasih banget komennya #hug

Leave a Reply

